Minggu, 20 Juli 2008

Menas-Puskomdays FSLDK (...The Power of Moslem is Realy UKHUWAH)

Subhanallah.........., inilah barangkali kekuatan sebuah hamasyah dan ukhuwah....!
kemarin ana mengikuti agenda menas dan puskomdays FSLDKN yang bertempat di kampus UNISBA. mengikutsertakan seluruh perwakilan LDK se-Indonesia dari Sabang sampau Merauke. Luar biasa.........!!!, barangkali inilah kekuatan ukhuwah, inilah kekuatan hamasyah..........!
Ana baru pertamakali mengikuti agenda seperti ini. ternyata benar kata OPICK dalam nasyidnya bahwa obat hati itu adalah salah satunya berkumpul dengan orang sholeh.
Kemarin ana betul-betul merasakan itu, ketika berada di kampus, di LDK sendiri pandangan ana hanya sedikit, sempit dan terbatas hanya kampus saja. akan tetapi kemarin. subhanallah...., yang ana rasakan adalah benar-benar ada sebuah kekuatan ukhuwah yang mengakumulasi. betapa tidak.. barangkali dalam agenda-agenda seperti itu, hati-hati yang telah tertaut dalam syahdunya doa rabithah dan khusunya Qiyamullail, kita seperti sudah sangat kenal dengan masing-masing saudara. kita langsung akrab dan seakan sebelumya telah bertemu....., hamasyah ini begitu bergejolak tatkala bertukar kesan dan pengalaman masing-masing LDK. Subhanallah....
Sungguh... ana ingin lebih banyak lagi menemukan kesempatan-kesempatan seperti ini. kesempatan dimana kekuatan ukhuwah betul-betul terasa. dan kemarin, hari ini bahkan selanjutnya ana betul-betul yakin bahwa..........., Kemenangan Dakwah itu akan Tiba dan tinggal menunggu waktu saja..........NASRUN MINALLAH WAFATHUN QARIB....ALLAHU AKBAR........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar apapun tentang saya...